Kapolres; Demi Tugas Mulia Tim Gugus Tugas Bengkalis Tidak Risih Dikritik

Kapolres; Demi Tugas Mulia Tim Gugus Tugas Bengkalis Tidak Risih Dikritik

Kabar Sosial - Saat rapat evaluasi Gugus Tugas, Kapolres Bengkalis yang juga Wakil Ketua II Gugus Tugas, AKBP Sigit Adiwuryanto mengajak seluruh tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis fokus dan tetap bersemangat dalam menjalan tugas yang diemban.

Kapolres Sigit menyampaikan asa dan motivasi itu saat rapat evaluasi Gugus Tugas, Jumat, 17 April 2020, Dikatakannya, sejak terbentuk sekitar sebulan lalu, sudah banyak yang diperbuat Gugus Tugas yang dijalankan.

"Walau sudah banyak tugas yang dilaksanakan kita harus lebih agresif lagi melakukan pemutusan mata rantai penyebaran dan memberikan sedukasi pada warga. Ke depan, baik kuantitas dan kualitasnya, harapan kita agar terus ditingkatkan," kata Kapolres.

Rapat yang dipimpim Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY dan juga diikuti Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay selaku Wakil Ketua I Gugus Tugas, dilaksanakan di ruang Dang Merdu lantai IV kantor Bupati Bengkalis.

Ditambahkan Kapolres Sigit, tugas yang diemban Gugus Tugas untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis ini adalah pengabdian mulia.

"Kalau memang ada kekurangan, mari sama-sama kita perbaiki. Jangan surut karena ada berbagai kritikan. Jadikan masukan itu untuk perbaikan. Kita semua harus tetap semangat dan fokus. Ini tugas mulia," ajak Kapolres menyemangati dengan nada penuh semangat.**