Situasi Covid-19, Kapolres Bengkalis dan Tim Berikan Bantuan Pada Warga

Situasi Covid-19, Kapolres Bengkalis dan Tim Berikan Bantuan Pada Warga

Kabar Sosial - Kapolres Bengkalis dan Waka Polres Bengkalis bersama para PJU dan Perwira serta Personil Polres Bengkalis, Bakti Sosial dengan bantuan berupa bantuan berupa beras pada setiap Kepala Keluarga. Sebanyak 10 Kg dan uang kontan sebesar Rp.200.000 dalam amplop.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH, mengaku bantuan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam pencegahan Covid19 di Wilkum Polres Bengkalis.

Setiap Masyarakat yang memasuki Mako Polres Bengkalis untuk mengambil bantuan diwajibkan membersihkan tangannya terlebih dahulu kemudian masuk melalui Ruang Anti Septik dan pemeriksaan awal oleh Bid Kesehatan Polres Bengkalis dan dilanjutkan penyerahan pakt bantuan lansung oleh Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops Polres Bengkalis. Kompol Irnanda Oktora SIK,MIK, Kabag Ren Polres Bengkalis, Kompol .David Risman,S.T, Kabag Sumda Polres Bengkalis. Kompol. Zulkarnaini, Para Kasat, Kasi & Perwira Polres Bengkalis dan Personil Polres Bengkalis.

"Alhamdulillah penyerahan bantuan lancar dan kegiatan berakhir pada pukul 10.30. Wib, dan selama giat berlangsung situasi aman dan lancar. Semoga bantuan itu dapat sedikit meringankan warga," kata Kapolres.

Sementara warga yang mendapat bantuan Yuliani (32Th) mengaku berterima kasih pada Polisi pasalnya sejak diberlakukannya social distancing di Bengkalis makan mereka tersendat karena tidak bisa melakukan kegiatan.

"Terima kasih bapak Kapolres dan seluruh anggota juga bagi yang ikut berpatisipasi dalam memberikan rezki mereka sehingga sedikit menolong kami," kata Yuliani.*