FIF Group Pos Bengkalis Bagikan Paket Sembako Pada Warga

FIF Group Pos Bengkalis Bagikan Paket Sembako Pada Warga

Kabar Bisnis - Sesuai dengan misinya, Manajemen FIF Group Pos Bengkalis yang merupakan cabang dari FIF Dumai, ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

Manajemen FIF Group Pos menyadari luasnya penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, telah berdampak pada setiap sisi kehidupan manusia, khususnya masyarakat Indonesia, baik itu dampak secara langsung maupun tidak langsung, sehingga perseroan ingin berbuat sesuatu untuk membantu masyarakat.

"Dari Bengkalis 75 paket. Sebenarnya yang buat ini hanya Cabang Dumai, karena kami berada dibawah naungan Cabang Dumai. Dan total keseluruhan, Dumai, Bengkalis dan Selat Panjang memang ada 370," terang Asisten Manager, Effendi.

Dalam upaya untuk membantu meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat, perusahaan menyalurkan dana sosial FIFGroup Pos Bengkalis dalam bentuk paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor FIFGroup Pos Bengkalis jalan Sri pulau Kec. Bengkalis, serta area Kota Bengkalis dan sebagian Pedesaan.

"Kami sangat berharap, dengan bantuan ini dapat memberi penyemangat dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini. Kami sadar bahwa FIFGroup Pos Bengkalis merupakan salah satu perusahaan yang kesehariannya dekat dengan masyarakat dan sangat memaklumi kondisi sekarang," tutur Asisten Manager Effendi. 

Oleh sebab itu, selain penyaluran paket sembako ini, FIFGrouo Pos Bengkalis juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid-19

Program ini diawali dengan acara simbolis serah terima paket sembako yang dilaksanakan pada Selasa (14/04/20). 

Asisten Manager, Effendi, menyatakan bahwa perusahaan sangat merasakan kondisi yang terjadi saat ini, setelah Rabu 11 Maret 2020 dimana Covid-19 dinyatakan sebagai global pandemic oleh World Health Organization (WHO) di dunia hingga sekarang berkembang dan meluas di Indonesia.

Kami sangat merasakan kondisi masyarakat saat ini akibat meluasnya Covid-19. Sebagian besar sektor ekonomi terdampak oleh kondisi ini, sehingga mengakibatkan berkurangnya daya beli masyarakat,” ucap Effendi.

Sementara warga yang menerima bantuan mengaku berterima kasih, walau kridit warga sekarang tak didesak ditengah pemdemi Corona, FIF mash  memberikan bantuan pada nasabahnya.**