Kabar Duka, Wartawan Senior Pelalawan Meninggal Dunia

Kabar Duka, Wartawan Senior Pelalawan Meninggal Dunia

Kabar Duka -  Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, kabar duka datang dari keluarga besar Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan, Riau, pada Senin (13/4/20) wartawan senior di Pelalawan Jaya dikabarkan meninggal dunia. Sampai berita ini dilansir belum diketahui apa penyebab berpulangnya pahlawan Pers ini.

"Iya pak Jaya telang berpulang sakitnya belum diketahui," kata Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mumbarak di Gropu WahtsApp group PWI, Semin, Senin (13/4/20).

Kabar soal meninggalnya Jaya juga dibenarkan sejumlah wartawan di Pelalawan. "Turut berduka cita atas meninggalnya pak jaya, jurnalis dan salah satu pendiri organiasi wartawan ATAP di Pelalawan itu semangatmu berani memberitakan kebenaran akan selalu menjadi semangat kami jurnalis," kata Dion Tri.

Jaya sendiri dikenal sebagai wartawan Senior di Harian Koran Riau, Dia juga merupakan salah satu pendiri Aliansi Tabloit Pelalalwan (ATAP). Selain itu, Jaya juga merupakan aktivis yang kerap menyorot pembangunan di Pelalawan, bahkan untuk menindak penjahat lingkungan dia tidak ada ampun.

"Semoga arwahnya tenang dialam Baqa, dan keluarga yang diringgal diberikan iman dan ketabahan," ucap seluruh wartawan di Riau.**