Bagikan Ribuan Masker

PKDP Ukui Ikut Berpartisipasi Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Pelalawan

PKDP Ukui Ikut Berpartisipasi Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Pelalawan

Kabar Sosial - Ikut berpartisipasi memutus mata rantai Covid-19 di Riau, Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kecamatan Ukui, Pelalawan, Riau membagikan 1200 masker pada jemaah kesjumlah masjid yang berada di kelurahan Ukui.

Ketua PKDP Ukui, Jasman Sikumbang saat pembagian maskertersebut mengaku, Insyaallah pembagian masker ini akan berlanjut dengan aksi 2400 masker di mesjid-masjid yang berada diseluruh kelurahan ukui.

Selain itu PKDP juga membuat tempat mencuci tangan disejumlah tempat, lokasinya Masjid, pasar dan tempat umumlainnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi berkah, dan sedikit meringankan ekonomi warga karena saat ini masker di Riau langka," kata Jasman, Ahad (12/4/20). 

Aksi solidaritas PKDP Ukui ini dengan membagikan 1200 masker juga jalan Lintas Timur, kecamatan Ukui dan di Pasar Baru Ukui, aku Jasman pembagian dijalan tersebut didampingi Lurah Ukui, aparat kepolisian dan sejumlah warga PKDP.

"Untuk merealisasikan program pemerintah ini kita harap seluruh warga memakai masker, untuk pencegahan penularan covid-19 dan memutus rantai penyebarannya," katanya.

Pemuda asal Sei Geringging ini berharap masker di Pelalawan tidak langka lagi sehingga aksi ini akan terus berlanjut dan diharapkannya pada perusahaan yang ada disekita Ukui untuk ikut melakukan kegiatan sosial ini.**