Ini Parang Digunakan Adik Bacok Kakak di Blitar

Ini Parang Digunakan Adik Bacok Kakak di Blitar

Kabar Peristiwa - Mohamad Iftakkul Faik (20), warga Dusun Karanganyar, Desa Gembongan terpaksa bacok kakak kandungnya, dengan dalih membela ibu yang kerap dianiaya sang kakak di sebuah rumah di Dusun Selorejo, Desa Sidorejo. Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Selasa (14/11/18).

Awalnya kejadian mereka saat bertamu di rumah tetangga dekat masjid di kampung itu, lalu korban dipanggil oleh pelaku diminta pulang ke rumah orang tua mereka.

Begitu sampai di rumah orang tuanya, pelaku langsung membacok sang kakak Abdul Rokim beberapa kali, lalu dia lari dikejar kakaknya Baidowi, saat itu dia dibacok lagi tapi ditangkis dan kena jari kiri.

Kapolresta Blitar AKBP Adewira Negar Siregar membenarkan peristiwa berdarah itu, korban dua orang kakak kandungnya. Masing-masing Abdul Rokim yang mengalami luka parah di kepala dan ketiak kanan. Sedangkan satunya, Baidowi mengalami luka di jari kelingking kiri.

"Pelaku, lanjut Adewira, sempat melarikan diri. Namun belum sampai 12 jam, berhasil diringkus polisi di sekitar Pasar Patok Kecamatan Ponggok," katanya Kamis (15/11/18).

Akibat perbuatan pelaku, kedua kakak kandung pelaku menderita luka parah. Mereka langsung dievakuasi ke Klinik Kusuma Husada Bedali.

Sementara kakaknya yang mengalami luka di kepala, ketiak kanan dan lengan kiri, akhirnya dirujuk ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Saat ini pelaku ditangan Polisi yang juga telah mengamankan sebilah parang berlumuran darah sebagai barang bukti.**

    Baca Juga :