Gandeng FKPM Lurah Maharatu Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan

Gandeng FKPM Lurah Maharatu Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan

Kabar Sosial - Lurah Maharatu, kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, Joko Arif Santoso gandeng masyarakat dan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) laksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah kelurahan Maharatu, Kamis.

Aksi ini kelanjutan program pemerintah cegah penyebaran wabah Covid-19 (corona), diwilayah masing-masing, hampir setiap fasilitas umum dan rumah-rumah warga di setiap gang wilayah Kelurahan Maharatu disemprot cairan disinfektan.

Lurah Maharatu, Joko Arif Santoso mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

"Penyemprotan disinfektan menyasar ke Area publik, tempat ibadah, dan rumah-rumah warga," Ungkap Joko.

Joko Arif Santoso juga mengimbau, agar pasar kaget tidak lagi beroperasi ditengah pendemi Covid-19 dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut andil melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

"Apabila masih juga ada yang jualan, saya tidak akan segan-segan menindak tegas pedagang tersebut," tegasnya.

Dalam kesempatan ini Lurah Maharatu, Joko Arif Santoso menyampaikan, Rasa terimakasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, seluruh anggota FKPM, dan RT/RW setempat yang turut serta mendukung program pemutuan mata ranatai penyebaran Covid-19.

"Ucapan yang tidak terhingga, kepada mereka atas dukungan ini," katanya.*Romi