Nasaruddin Pimpin Rapat Paripurna PAW Tiga Dewan

Rinaldi S
Share :
nasaruddin-pimpin-rapat-paripurna-paw-tiga-dewan

Perlamenteria - Tiga anggota DPRD Pelalawan yang baru dilantik untuk menggantikan Faisal SE MSi dan Ade Irawan dari Partai Gerindra, Nurul Hadi dari Partai PPP, pasca menyatakan diri mundur dari jabatannya sebagai anggota DPRD Pelalawan.

Ketua DPRD Pelalawan, Nasaruddin SH MH yang didampingi wakil Ketua Supriyanto SP dan Indra Kampe, melantik dan digelar di Gedung DPRD Pelalawan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Selasa (02/10/18).

Nazar melantik dan sekaligus mengambil sumpah/janji 3 anggota DPRD Pelalawan ini sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Pelalawan sisa masa jabatan 2014-2019 Andre Fransiscus, Jumari dan Syamsudin.

Pelantikan itu dihadiri Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, KPUD Pelalawan, Bawaslu Pelalawan, anggota DPRD Riau H Husni Tamrin SH MH, ketua ketua Parpol, Departemen Agama Edi Iskandar, tokoh masyarakat, Ormas, serta keluarga besar DPRD Pelalawan.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Pelalawan, Nasaruddin menyebutkan bahwa pelantikan Tiga PAW dilakukan berdasarkan restu Gubernur Riau melalui surat Keputusan Gubernur Riau No 700 dan 701 dan 728 tanggal 19 September 2018.

Dalam Keputusan itu, ditegaskan bahwa berkas dan pemberitahuan pengangkatan Andre Fransiscus, Jumari dan Syamsudin sebagai anggota DPRD Pelalawwan telah memenuhi syarat untuk menggantikan Pengganti Antar Waktu Faisal SE MSi, Ade Irawan dan Nurul Hadi.

"Kita mengharapkan dengan peresmian PAW ini, kinerja DPRD dapat semakin ditingkatkan," ujarnya.

Bupati HM Harris melalui Wakil Bupati Drs H Zardewan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 3 PAW anggota DPRD Pelalawan yang telah dilantik. Dengan dilantiknya 3 PAW DPRD Pelalawan, dirinya berharap kinerja DPRD Pelalawan dalam melakukan pengawasan terhadap kinerja Pemerintah daerah dapat berjalan lebih baik.

“Selamat bertugas kepada saudara Andre Fransiscus, Jumari ,dan Syamsudin menjadi legislator, dan Terima kasih kepada Faisal, Ade Irawan dan Nurul Hadi atas pengabdiannya selama ini," imbuhnya.*Mulyadi


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :