Wow, JNE Berikan Diskon 50 Persen Khusus Kiriman Masker

Wow, JNE Berikan Diskon 50 Persen Khusus Kiriman Masker

Kabar Sosial – Wau, JNE memberikan diskon 50% khusus kiriman masker, ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan dukungan program pemerintah dalam menanggulang penyebaran Virus Covid-19.

Hal ini dikatakan Head of Media Relations Department, Hendrianida Primanti, dimana katanya program ini dijalankan karena masker menjadi salah satu alat kesehatan yang dibutuhkan masyarakat di tengah pandemi Virus Covid-19.

"Dengan adanya program ini diharapkan mempermudah masyarakat untuk
mengirimkan masker ke berbagai tujuan di dalam negeri," jelas Heri, Sabtu (4/4/20 melalui pesan elektronik JNE pada redaksi kabarriau.com.

Program diskon ongkir 50% khusus kiriman masker dilaksanakan kata Heri berlaku selama sebulan dimulai tanggal 1 – 30April 2020, dengan ketentuan pengiriman menggunaka layanan OKE untuk khusus untuk pengiriman masker antar kota dalam pulau Jawa dan Bali, serta kiriman masker dengan tujuan dalam kota yang sama.

"Misalnya: dari Jakarta ke Jakarta, dari Surabaya ke Surabaya, atau dari Medan ke Medan, program JNE ini tema 'Bersama-sama Kita Buat Indonesia Sehat'," kata Heri.

Sementara VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi, program ini hanya berlaku untuk pelanggan retail yang datang langsung ke gerai penjualan JNE di seluruh Indonesia dengan berat paket maksimum 5 kg. Potongan tarif 50% tersebut adalah dalam biaya kirim, dan tidak berlaku untuk biaya asuransi serta packing kayu.

"Demi wujud kepedulian terhadap mewabahnya virus Corona atau Covid-19, kami memberikan potongan harga khusus pengiriman masker. Langkah ini sejalan dengan tagline 'Connecting Happiness' dan komitmen JNE untuk selalu dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat," Kata Eri.

"Mengacu pada protokol yang telah dihimbau oleh pemerintah, JNE telah menetapkan langkah-langkah sebagai antisipasi untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 mulai dari internal dan program-program berkolaborasi dengan pihak eksternal di berbagai bidang," pungkas Eri.**