Penyemprotan Disinfektan, Kalapas Ucapkan Terima Kasih Pada Kapolres Bengkalis

Penyemprotan Disinfektan, Kalapas Ucapkan Terima Kasih Pada Kapolres Bengkalis

Kabar Sosial - Dengan melibatkan personil Kodim 0303 Bengalis, Baznas, Satuan Shabara dan PJU Polres Bengkalis, Riau, Kapolres Bengkalis, AKBP, Sigit Adiwuryanto, SIK, MH laksanakan giat bersih sehat dan penyemprotan Disinfektan, Kamis (2/4/20).

Kegiatan jelas Sigit, ini dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Mako Polres Bengkalis dan Lapas Kelas II Bengkalis.

"Lokasi penyemprotan dilaksanakan didua tempat yaitu di Mako Polres Bengkalis dan Lapas Kelas II Bengkalis. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19," katanya.

Kapolres didampingi Kalapas Kelas II Bengkalis, Edi Mulyono langsung mengawasi penyemprotam ini, mereka didampingi personil Kodim 0303 Bengalis, Baznas Bengkalis.**

Disela kegiatan itu, Kalapas Kelas II Bengkalis, Edi Mulyono menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Polres Bengkalis dan berbagai pihak yang terlibat yang bersinergi bersama Lapas Kelas II Bengkalis didalam melaksanakan kegiatan antisipasi Penyebaran Wabah Covid-19 (corona) di area Lapas Kelas II Bengkalis tersebut.

Terkait Keputusan Pemerintah Edi menghimbau warga dan anak binaanya, untuk sementara waktu untuk tetap tenang, meningkatkan kewaspadaan, serta mengikuti ketentuan yang telah diputuskan Pemerintah.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kita dapat terhindar dari wabah Covid-19 (corona). Selain itu kami juga minta doa semua warga Bengkalis, agar warga binaan terhindar dari Virus ini," Pungkas Edi.*Romi