Hambat Laju Penyebaran Covid-19, Hari Ini Sejumlah Jalan di Bengkalis Disemprot

Hambat Laju Penyebaran Covid-19, Hari Ini Sejumlah Jalan di Bengkalis Disemprot

Kabar Daerah - TNI, Polri, BNPB, Bank Riau Kepri bersama pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan penyemprotan di beberapa ruas jalan kota Kabupaten Bengkalis, Selasa (31/03/20) ini dilakukan untuk mencegah peredaran virus Corona (Covid-19) di negeri junjung itu.

Penyemprotan dibeberapa zona. Yaitu, zona Utara, Zona Selatan, Zona Timur, dan Zona Barat kota kabupaten Bengkalis.

"Penyemprotan langsung dipimpin Kapolres bersama ketua DPRD, Kodim 0303, BNBP, Dishub, Bank Riau Kepri dan serta jajaran Polres Bengkalis," kata Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Airul Hidayat.

"Formasi mobil untuk penyemprotan yaitu mobil pengawalan, mobil Public Adress, mobil Awac, dan Mobil BNBP. Penyemprotan dimulai dari kantor Polres Bengkalis jalan pertanian setelah itu menuju ke zona masing-masing," lanjutnya.

Sebelum melakukan penyemprotan, Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto kepada petugas menekankan agar bisa melaksanakan penyemprotan dengan baik.

"Rangkaian utama adalah menggunakan mobil besar dan rangkaian pembantu adalah kendaraan kecil yang disiapkan untuk melaksanakan penyemprotan di persimpangan-persimpangan jalan," kata Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto.*RM