Plt Bupati Bengkalis Jumpa Telewicara Video dengan Gubri

Plt Bupati Bengkalis Jumpa Telewicara Video dengan Gubri

Bengkalis - Sejak pukul sekitar pukul 08.30 WIB Senin (30/3/20), Pelaksana Harian (Plh.) Bupati Bengkalis H Bustami HY, bersama Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sudah berada di ruang Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis tempat telewicara dengan Gubri H Syamsuar.

Telewicara ini dalam rangka membahas tentang Covid-19, perkembangan dan penanganannya di Provinsi Riau, utamanya di kabupaten Bengkalis.

Anggota Forkopimda yang mendampingi H Bustami HY adalah Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, Kapolres AKBD Sigit Adiwuryanto, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, dan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto.

Dari Anggota Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, yang akan mendampingi Plh Bupati Bengkalis untuk mengikuti telekonferensi tersebut yakni Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Hj Umi Kalsum.

Kemudian, Kalaksa BPBD H Tajul Mudarris, Kadis Kesehatan Ersan Saputra TH, Kadis Pendidikan Edi Sakura, dan Kaban Kesbangpol Hermanto Baran.