Warga di Kelurahan Bonto Perak Temukan Kerangka Manusia

Rinaldi S
Share :
warga-di-kelurahan-bonto-perak-temukan-kerangka-manusia

Kabar Peristiwa - Kerangka manusia utuh ditemukan warga di Kampung Maccini Oto, Kelurahan Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene, Pangkep, Sulsel, Rabu (14/11/18), saat ditemukan sopir bernama Wartoyo (38Th) langsung lapor Polisi.

Selanjutnya kerangka itu telah berada di ruang instalasi forensik RS Bhayangkara, Makassar, Kamis (15/11/18) sampai berita ini dilansir belum diketahui identitas kerangka tersebut.

Penemuan kerangka itu bermula ketika Wartoyo singgah di pematang empang pinggir jalan poros Pangkep menuju Makassar untuk buang air kecil, kerangka tersebut saat itu tergeletak di rumput.

Setelah mendapat laporan Polisi melakukan olah TKP saat itu tim langsung bergerak ke Kabupaten Pangkep.

Tiba di Kabupaten Pangkep malam harinya tim langsung melakukan olah TKP bersama penyidik Polres Pangkep, petunjuk menguatkan dugaan kerangka itu manusia setelah ditemukan baju hangus bertuliskan Darbos di kerangka kepala.

Soal apakah kerangka itu habis dibakar atau terbakar, apa jenis kelaminnya dan sejak kapan berada di lokasi temuan, semuanya itu masih dalam pendalaman Polisi.

AKP Sulkarnain dari jajaran Reskrim Polres Pangkep memebnarkan bahwa sopir Wartoyo menemukan kerangka tersebut saat ini Polisi mendalami kasus temuan ini.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :