Mitsubishi Xpander? Baru Dipakai Rusak, Konsumen Berkeluh Kesah di Medsos

Admin
Share :
mitsubishi-xpander-baru-dipakai-rusak-konsumen-berkeluh-kesah-di-medsos

Kabar Tekno - Mitsubishi Xpander‎ mati tiba-tiba di Jalan Yosodraso kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau, dikeluhkan pelanggannya.

Konsumen Mitsubishi Xpander ini berkeluh kesah tidak dikantornya tapi di laman facebook pribadinya. Keluhan dilontarkan Adeo EPP pemilik mobil, lantaran mesin bermasalah. 

"Satu lagi, Mitsubishi Expander gagal mesin; Dealer tenang-tenang aja, tidak ada kepastian kapan selesai diperbaiki. KM/kilo meter baru 8849 udah bermasalah kami diminta menunggu dan menunggu tanpa kejelasan yang pasti," tulis Adeo EPP di facebook milik nya itu.

Praktis postingan tersebut mendapat respon warga net dan dibagikan (share) sebanyak 10 dan mendapat komentar sebanyak 20 dari netizen.

"Sebagai konsumen saya sangat  merasa dirugikan dengan ketidakjelasan unit yang saya miliki. Kami hanya ingin kejelasan status dari unit yang sudah saya beli dengan tunai," terang Adeo Epp

Yusrideo nama asli dari Adeo Epp saat dihubungi awak media, sabtu (29/03/20), mengaku setelah unit diterima dari dealer tempat Ia membeli mobil, mesin mobil itu mulai menunjukan ke rusakan.

"Sejak tanggal 19 maret mobil mati tiba-tiba saat itu pula saya  menghubungi dealer untuk mendapat penjelasan masalah mobil saya," katanya.

Kronologis kejadian, Tiba-tiba  gasnya tinggi mendadak hampir terjadi kecelakaan, knalpot keluar bensin, dan hampir terbakar untung saja cepat saya matikan mobil saya keluar kalau tidak cepat mungkin saya sudah ter bakar di dalam bersama kelurga saya.

"Dan untuk angkutan towing pun saya yang menghubungi tidak ada sedikit pun pihak Mitsubishi respon dengan kejadian ini," terang Adeo dengan nada keras. 

Terpisah, ketika dikonfirmasi pihak Dealer via Wastshap ke nomer 
081259150xxx, kenapa pihak Dealer tidak tanggap atas kejadian ini.

"Kami sampaikan kalau spare part yang dipesan dari Jakarta yang lama. Kami berencna untuk ambilkan dahulu dari mobil stok yang ada agar mobil lebih cepat selesai pak. Mksh," kata pihak dealer.

Hingga berita ini di langsir, namun pihak Dealer belum menggantikan mobil Yusrideo dari tanggal 19 Maret 2020 sampai berita ini terbititerbitkan.*R


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :