Pegawai CIMB Niaga Griya Niaga 1 Bintaro Juga Terinfeksi Virus Corona

Admin
Share :
pegawai-cimb-niaga-griya-niaga-1-bintaro-juga-terinfeksi-virus-corona

Kabar Kesehatan - Head of Marketing, Brand, and Communications PT Bank CIMB Niaga, Toni Darusman dalam keterangan tertulisnya juga mengonfirmasi salah satu pegawainya dinyatakan positif Corona atau COVID-19.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyampaikan bahwa 1 (satu) orang karyawan telah dinyatakan Positif terkena virus Corona (COVID-19). CIMB Niaga menyebut karyawannya yang terkena Corona bekerja di Gedung Griya Niaga Bintaro 1.

"Kami bersyukur saat ini karyawan tersebut dalam kondisi stabil dan sudah ditangani dengan baik di salah satu rumah sakit yang dirujuk oleh Pemerintah," ujarnya, Senin (16/3/20) lalu.

"Karyawan tersebut adalah karyawan yang bekerja di back office di Griya Niaga 1 Bintaro dan tidak berinteraksi langsung dengan nasabah," imbuhnya.

Toni mengatakan karyawannya itu terakhir bekerja pada 28 Februari 2020 dan mengalami gejala Corona. Karyawannya itu ditetapkan positif Corona pada Minggu (15/3) kemarin setelah menjalani pemeriksaan.

"Terakhir masuk kerja tanggal 28 Februari 2020 sebelum mengalami gejala sakit. Selanjutnya pada 2 Maret 2020 yang bersangkutan mulai dirawat di rumah sakit, sampai akhirnya dinyatakan positif COVID-19 pada hari Minggu, 15 Maret 2020," jelasnya.

Oleh karena itu, Toni menyebut saat ini CIMB Niaga telah memberlakukan protokol dan upaya-upaya preventif. Hal ini untuk memastikan keselamatan karyawan dan nasabah mereka.

"Mereka juga menertibkan sistem kerja work from home untuk unit-unit tertentu," pungkasnya.

Saat ini dikabarkan sejumlah pegawai bank di Indonesia tercatat positif covid 19 (corona). Namun saat ini mereka sudah berada dalam pemantauan dan perawatan medis.

Menurut catatan detikcom, tiga bank sudah mengonfirmasi pegawainya terkena covid-19, yaitu Bank Permata, CIMB Niaga, dan BNI.**


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :