Karyawan Terjangkit Corona, Kantor PermataBank WTC II Tutup

Karyawan Terjangkit Corona, Kantor PermataBank WTC II Tutup

Kabar Kesehatan - Manajemen sejumlah bank menyebut pegawai mereka yang terinfeksi bekerja di bagian back office sehingga tidak berinteraksi langsung dengan nasabah.

Menurut catatan detikcom, tiga bank sudah mengonfirmasi pegawainya terkena covid-19, yaitu Bank Permata, CIMB Niaga, dan BNI.

Head of Corporate Affairs PermataBank, Richele Maramis mengonfirmasi kabar tersebut. Pegawai saat ini sudah di bawah pengawasan dan perawatan tim medis.

"Kami dapat konfirmasikan bahwa salah satu karyawan Bank positif terkena virus COVID-19. Karyawan tersebut saat ini sudah di bawah perawatan tim medis dan sedang dipantau manajemen," kata Richele dalam keterangannya, Jumat (20/3/20) kemaren.

Dia mengungkapkan, pegawai tersebut tersebut berkerja di kantor pusat PermataBank di gedung WTC II, sehari-sehari pegawai bertugas di unit back office dan tidak berhadapan langsung dengan nasabah.

Lokasi kerja karyawan dan seluruh kantor PermataBank yang berlokasi di WTC II telah ditutup dan dilakukan penyemprotan disinfektan.

"Command Center COVID-19 PermataBank telah melakukan penelusuran kontak (contact tracing) kepada rekan kerja, keluarga serumah, ataupun tempat yang memungkinkan terjadi kontak," jelas dia.
Berikutnya CIMB Niaga.**