Nekat Bunuh Diri, Gadis Belia Ditanjung Medan Rohil Tergantung Dikamar Mandi

Nekat Bunuh Diri, Gadis Belia Ditanjung Medan Rohil Tergantung Dikamar Mandi

Tanjung Medan (Rohil) - Sri Adinda Dwi Lestari (16) Warga Dusun Jadi Mulya 1 Desa Sei Meranti Kecamatan Tanjung Medan, Rokan Hilir, Riau ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung lehernya saat dikamar mandi rumahnya. diduga, Gadis belia ini nekat menghabiskan nyawanya dengan cara gantung diri.Rabu18 Maret 2020.

Kapolsek Pujud Polres Rokan Hilir IPTU Amru Abdullah SIK mengatakan peristiwa itu, pertama kali diketahui oleh ibu korban pada hari Rabu (18 /3) sekira pukul 15.00 wib. Saat Sri Adinda Dwi Lestari (Korban) meminta Ijin kepada Ibu nya untuk mandi dikamar mandi yang berada dibelakang rumahnya. Hampir 1 jam lamanya, ibu korban merasa curiga tidak ada terdengar suara apapun didalam kamar mandi tersebut. Ucapnya kepada awak media, Kamis 19 Maret 2020.

" Saat dicek didalam kamar mandi, ibu korban langsung terkejut melihat putrinya dalam posisi tergantung dengan tali, dengan spontan ibu korban langsung menjerit sekuat-kuatnya sampai tetangga berdatangan, hal ini juga disaksikan para Saksi Deni Handayani, Supriadi Dan Nila Wati saat ditempat kejadian" Kata Kapolsek Termuda di Polres Rokan Hilir ini.

Atas kejadian tersebut, Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Pujud. Selanjutnya Personil Polsek Pujud yang dipimpin BRIPKA A.Sihombing, BRIGADIR Jumanto, BRIGADIR Ronal H. Haloho, BRIPDA Tomy M.Silalahi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban saat dilakukan visum oleh pihak puskesmas tanjung medan . Pihak keluarga juga tidak bersedia jenazah putrinya diautopsi dan membuat surat pernyataan jika kematian korban suatu musibah, tidak akan menuntut secara hukum kepada siapapun," pungkasnya. (Darma)