Muflihun Dipercaya Plt Sekwan DPRD Riau, Eet: Semoga Definitif

Muflihun Dipercaya Plt Sekwan DPRD Riau, Eet: Semoga Definitif

Kabar Pemerintahan - Gubernur Riau mempercayakan jabatan Plt Sekretaris DPRD Riau yang tertuang dalam Surat Perintah Tugas Gubernur Riau Nomor 230/SPT/2020 Tentang Pelaksana Tugas Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah provinsi Riau.

Sebelumnya Muflihun menjabat Kabag Persidangan dan Produk Hukum DPRD Riau, sementara Sekwan DPRD Riau Kaharuddin sebelumnya dipercaya Gubernur Riau Syamsuar jabat Kepala Kesbangpol Riau.

Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet menilai dan yakin sosok Muflihun yang akrab dipanggil Uun ini dipercayakan menjadi Plt Sekwan sudah tepat dimana kemapuannnya dalam menjalankan tugas sangat baik.

"Saya yakin Uun pasti mampu menjadi Plt, dia orangnya persuasif, dan sangat baik menjalin komunikasi, sebenarnya kalaupun dia  definitif cocok sekali," kata Eet.

Ia berharap dengan ditunjuknya Muflihun sebagai Sekretaris Dewan, nantinya dapat menjembatani dan memfasilitasi anggota dan pimpinan DPRD Riau untuk mengakomodir kinerja dewan terhadap pihak TAPD dan DPRD Riau.

Sementara itu, Muflihun dikonfirmasi berjanji memegang amanah yang dibebabkan pada beliau, dia mengaku akan menjalankan tugas yang sudah diamanahkan kepadanya itu dengan baik, "Tak lupa saya ucapkan terimakasih dukungan semua pihak," tukas Uun singkat.*Romi