Musda Partai Golkar Riau Digelar, Andi Dikabarkan Mundur

Admin
Share :
musda-partai-golkar-riau-digelar-andi-dikabarkan-mundur

Kabar Politik - Salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua DPD I, pada Musda Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golkar Riau kembali digelar di Hotel Aryaduta, Pekanbaru Ahad (08/03/2020) siang.

Informasi yang di rangkum kabarriau.com, Salah seorang pengurus Golkar yang enggan disebutkan namanya menyampaikan, memang sudah ada kesepakatan antara DPP dengan DPD I Golkar Riau dan calon Ketua Golkar Riau Syamsuar.

"Dari informasi yang saya tahu memang sudah ada kesepakatan, sebelum akhirnya Arsyadjuliandi Rachman mundur dari pencalonan. Salah satu kesepakatan soal susunan kepengurusan nantinya," ungkapnya. 

Terpisah, H. Indra Gunawan Eet, Ph.D menyampaikan kepada kabarriau.com, sikap yang diambil Andi Rachman menyerahkan kepemimpinan ke Syamsuar adalah merupakan roh Partai Golkar.

"Saya apresiasi pak Andi Rachman, menyerahkan sepenuhnya kepemimpinan DPD I Golkar Riau ke Syamsuar. Roh Golkar ada di pak Andi. Jadi ini sudah selesai. Dalam musda tak perlu lagi memanas. Dan selamat kepada pak Syamsuar sebentar lagi akan menduduki kepimpinan DPD I Golkar Riau, "tutup H. Indra Gunawan Eet, Ph.D

Tampak hadir Bupati Pelalawan yang juga kader Golkar, HM Harris, sejumlah anggota DPRD dari Golkar, serta tamu undangan dari beberapa partai, seperti PAN dan beberapa partai lainnya.*Romi


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :