Geger, Surat DPO Plt Bupati Bengkalis Beredar

Admin
Share :
geger-surat-dpo-plt-bupati-bengkalis-beredar

Kabar Hukum - Setelah ditetapkan tersangka, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bengkalis, Muhammad berdar isyu yang menghebohkan saat ini ada berdar surat Daftar Pencarian Orang (DPO) dari Polda Riau di pesan whatsApp group.

Muhammad yang menyandang status tersangka dugaan tindak pidana korupsi pipa transmisi PDAM senilai Rp3,4 miliar kembali sebelumnya dikabarkan mangkir dari panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau.

Sebelumnya pihak Humas Polda Riau, Sunarto mengatakan bahwa Polda Riau sebenarnya juga telah melayangkan surat panggilan kepada Muhammad jauh hari sebelum jadwal pemeriksaan, namun beliau tak kunjung hadir tanpa pemberitahuan.

Pemanggilan Muhammad dikabarkan merupakan yang ketiga kalinya dilakukan Polisi. Ketiga panggilan itu seluruhnya diabaikan oleh Muhammad.

Sebelumnya, Muhammad pernah dipanggil untuk diperiksa sebagai tersangka pada Kamis 6 Februari 2020 lalu. Dia kemudian dipanggil lagi pada Senin 10 Februari 2020. Sayangnya, dua kali surat pemanggilan itu, tidak diindahkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis itu.

Terkait surat DPO Polda Riau ini asli tidaknya sampai berita ini dirilis pihak Polda Riau belum bisa dikonfirmasi.**


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :