Pembunuh Ibu Muda Dibungkus Karung di Bandung Barat Dicari Polisi

Pembunuh Ibu Muda Dibungkus Karung di Bandung Barat Dicari Polisi

Kabar Hukum - Kapolsek Gunung Halu AKP Yogaswara mengungkapkan saat ini pihaknya telah memeriksa sebanyak lima orang saksi terkait kasus dugaan pembunuhan Ai Nuryani (25) yang jasadnya ditemukan terbungkus karung.

"Berdasarkan hasil olah TKP, untuk sementara mayat itu diduga korban pembunuhan karena ada luka di kepala, di wajah, dan bolong pada bagian pelipis," ujar Yogaswara.

Saat ini akunya, Polisi masih menyelidiki dan memeriksa Lima orang saksi guna mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Korban ditemukan tewas secara mengenaskan pada Rabu (4/3/20) pagi di dalam hutan oleh seorang warga.

Ai Nuryani yang menjadi korban pembunuhan itu merupakan warga Kampung Sukalaksana, RT 01 RW 21, Desa Sirnajaya, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat.

Para saksi termasuk keluarga korban hingga warga yang terakhir kali melihat korban sebelum ditemukan tewas. Menurut pihak kepolisian, Ai diduga merupakan korban pembunuhan.

"Hal itu disimpulkan setelah dilakukan olah TKP dan ditemukan adanya luka-luka pada bagian kepala korban," kata Kapolsek.

Berdasarkan keterangan saksi, kata dia, korban diketahui sempat pergi ke sawah yang berjarak 30 menit dari rumahnya. Lalu saat di sawah, ada juga yang melihat korban pergi ke hutan dekat sawahnya untuk mengambil rumput.

Jarak antara sawah dengan hutan sekitar 500 meter. Sedangkan jarak hutan ke TKP korban ditemukan tewas sekitar 100 meter.

"Katanya itu terakhir korban terlihat, sekitar jam 12.30 WIB hari Selasa (3/3/2020). Korban mengambil rumput itu hampir setiap hari," jelasnya.**