Galaxynet Asia Dihebohkan Nasabahnya Investasi Bodong

Galaxynet Asia  Dihebohkan Nasabahnya Investasi Bodong

Kabar Kriminal - Kata korban diduga kuat investasi bodong, bernama Galaxynet Asia salah satu perusahaan di Indonesia yang berpusat di Hongkong khususnya berasal dari daerah Riau heboh bahkan korbannya melapor ke Mabes Polri.

Sesuai Laporan Polisi melalui kuasa korban bernama Rudi dan beberapa korban lainnya menuturkan kejadian yang di alaminya sangat merugikan.

Kepada awak media grup dan lembaga sosial Gemantara Raya perwakilan korban memberikan kuasa penuh dimana Pimpinan tim kuasa membenarkan bahwa benar surat kuasa dari diduga korban investasi diduga bodong tersebut.

"Dan kita telah membentuk tim dan kita sudah bergerak di beberapa titik yang kita rasa tepat untuk investigasi dalam mencari kebenaran peristiwa tersebut," kata Rudi.

Baik mencoba menelfon pihak yang dianggap bertanggung jawab sesuai penjelasan pihak nasabah Galaxynet asia, termasuk konfirmasi pihak terkait, dan bahkan telah kita laporkan kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia.

"Polisi agar segera bergegas mengusut permasalahan ini, jadi kita minta Polisi segera mengsusut kasus ini," jelas Rudy.**