Perayaan International Wheelchair Day di Solo Meriah

Perayaan International Wheelchair Day di Solo Meriah

Kabar Nusantara - Pancaran harapan terlihat diwajah anak penyandang cacat berkursi roda saat Perayaan International Wheelchair Day atau Hari Kursi Roda Internasional di Solo.

Mereka terlihat gembira saat Perayaan International Wheelchair Day di jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Kota Solo ini apalagi dimeriahkan dengan pentas musik.

Salah satu siswa dari YPAC Solo unjuk bakat bernyanyi dan bermain musik di acara itu, Mila mengaku senang hari kursi roda ini terus diingat Pemerintah sehingga tiap tahun dirayakan.

Pagi ini Minggu (1/3/20) Siswa Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Solo ini bahkan menggelar pentas musik Internasional Wheelcair Day banyak diantara mereka yang menymbangkan lagu.

Bakat dan suara Para Siswa YPAC Solo tidak kalah merdu dibandingkan artis Pantura mereka ikut memamerkan kemampuan mereka dalam menyanyi dan bermain diacara tersebut.

"Pentas musik tersbeut untuk mengembangkan minta dan bakat sisswa YPAC sekaligus sebagai media terapi kesehatan lewat musik," kata pembinanya.**