Tiga Pengeroyok yang Dipiralkan Korban di Bali Ditangkap

Tiga Pengeroyok yang Dipiralkan Korban di Bali Ditangkap

Kabar Kriminal - Tiga pelaku I Putu Agus Suecana Putra (20), Vikih Arista Hamim (22) dan Dewa Nyoman Gede Sudiantara (24) yang melakukan aksi pengeroyokan terhadap pemuda di Jalan Mahendradata, Denpasar, yang sempat viral di media sosial, diringkus polisi. Korban mukanya lebam-lebam sesuai yang diviralkan.

Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana mengaku, korban dikeroyok hingga babak belur hanya gara-gara pelaku tersinggung dengan korban yang menggunakan knalpot brong.

"Saat kejadian korban beserta rekannya mengendarai kendaraan melewat di sekitar tempat pelaku juga kumpul dengan rekannya," katanya.

Kedua korban pengeroyokan mengalami luka lebam di bagian muka dan robek di bagian kepala belakang. Korban sempat dirawat di rumah sakit.

"Korban terdiri dari lima kendaraan melintas kemudian diduga yang menjadi motif pengeroyokan adalah si kelompok pelaku ini tersinggung dengan salah satu kendaraan dari korban ini yang menggunakan knalpot brong," lanjutnya, Rabu (26/2/20).

Hasil penyelidikan pihak kepolisian, ketiga pelaku yang melakukan pengeroyokan ini usai mabuk. Tidak ada indikasi pelaku merupakan geng motor.

"Hasil penyelidikan yang bersangkutan saat kejadian pelaku ini habis ini minum-minum. Indikasi geng motor tidak ada, karena mereka sifatnya kumpul teman-teman," jelas Jiartana.**