MoU Dengan Garuda, Wisata Kota Pariaman Bakal Mengeliat

MoU Dengan Garuda, Wisata Kota Pariaman Bakal Mengeliat

Kabar Pemerintahan - Pemerintah Kota Pariaman jalin kerjasama dengan Garuda Indonesia dalam bentuk fleksibelitas pelayanan penerbangan terutama untuk perjalanan dinas, juga promosi wisata Kota Pariaman.

Banyak kalangan menilai dengan dipromosikannya wisata Pariaman oleh Garuda maka kunjungan wisata akan meningkat.

Hal ini ditandai dengan kedatangan tim dari Garuda ke Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman, berita acara tersebut dari pemko langsung oleh Walikota Pariaman, Genius Umar dan Garuda Insonesia, Sales and markerting executive, Putri Afnia Zikra. Jumat (21/2-20) lalu.

Dalam kesempatan yang sama Genius Umar yang didampingi kadis komimfo Hendri dan beberapa awak media cetak dan online mengabadikan foto Walikota Pariaman pada saat menerima cinderamata berupa satu teplika pesawat mini Garuda.

"Sebenarnya pesawat muggil ini sangat berarti bagi Walikota sebagai cinderamata, namun kalau ada pesawat Garuda yang besar yang tidak terpakai lagi oleh perusaan Garuda dihadiahkan kepada Pariaman untuk menarik wisatawa, Alhamdulillah kita terima," katanya sambil bercanda.

Penandatanganan ini kata Genius Umar, sebab dia ingin mendapatkan kecepatan dan fasilitas kemudahan sekaligus promosi Wisata Pariaman diberbagai sektor bersama Garuda Indonesia.

"Tapi tidak tertutup kemungkinan dengan perusahaan penerbangan lain. Maka oleh itu kita jalin kerjasama ini, kota Tabuik Pariaman di Sumbar inikan daerah wisata," kata Genius.**