Direktur PJC: Harta yang Diwariskan Berharga Itu Ilmu Pengetahuan

Direktur PJC: Harta yang Diwariskan Berharga Itu Ilmu Pengetahuan

Kabar Sosial - Direktur Utama Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC), Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H menyebutkan di era Teknologi 4.0 ini harta yang diberikan pada orang yang sangat berharga yaitu memberi mereka pemahaman ilmu.

"Sebab, dengan menguasai skill yang baik adalah ilmu, juga sekaligus memahami teknik berkomunikasi yang dibutuhkan di era media sosial sekarang terutama ilmu tentang jurnalistik," ujarnya Rabu (26/2/20).

Wahyudi, mengatakan itu, merespon ide dan kunjungan Rahmad Kurniawan, S.Pd., salah seorang Alumni PJC direncanakan akan menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi Generasi Muda Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Rahmad, katanya seorang putra Karimun  yang saat ini bertugas di sana, menilai program strategis pembinaan Generasi Muda Karimun akan direspon Bupati Karimun, yang selalu koncern dengan program kerakyatan.

"Apalagi, pelatihan ini semata-mata untuk mencerdaskan Generasi Muda se-Kabupaten Karimun, saya yakin Pak Bupati sangat mendukung," kata Rahmad Kurniawan.

Untuk itulah, katanya dalam waktu dekat Rahmad akan segera membicarakan rencana ini dengan Bupati Karimun, DR.H.Annur Rafiq, MSi.

Menurut Wahyudi, acara ini juga menjadi tolok ukur kemungkinan membuka Cabang PJC di Kabupaten Karimun.

"Persyaratan Rahmad Kurniawan sebagai Direktur Cabang juga sudah terpenuhi. Semoga, ekspansi PJC ke Kepulaun Riau bisa terwujud," harap Wahyudi.

Wahyudi menyebut, saat ini sudah punya 2 Cabang: Cabang Kota Dumai dan Cabang Kabupaten Rohil. "Kedua Cabang PJC ini eksis dengan program-programnya," katanya.rls/Pjc