Diduga Persaingan Bisnis?, Salah Satu Permainan Gelper di Bengkalis di Grebek

Diduga Persaingan Bisnis?, Salah Satu Permainan Gelper di Bengkalis di Grebek

Kabar Hukum - Waduh kabarnya, gelanggang permainan (Gelper) Happy Game yang berada bersebelahan Hotel Berlian di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Kota Bengkalis, Kecamatan Bengkalis, Bengkalis, Riau, sekira pukul 08.00 wib Senin, 24 Februari 2020 kemaren digrebek tim Polda Riau.

Dikabarkan warga penggerebekan itu karena di lokasi permainan izin permainan yang seharusnya menjadi ajang permainan anak, diduga disulap menjadi gelanggang perjudian orang Dewasa.

Namun dari penelusuran awak media, Senin (24/02/20) malam itu, beberapa penggemar Gelper di Happy Game masih terlihat asyik bermain dengan harapan hadiah ditukar rokok (uang). 

Menurut informasi dari salah satu warga, Slamet yang mengetahui penggerebekan itu dikabarkan ada 3 orang yang di bawa. Disisi lain warga menilai penggerebekan ini terjadi diduga" persaingan bisnis" sesama Gelper.

"Kalau karyawan terpantau kami seluruhnya dibawa," tutur Slamet kepada media.

Aneh bin ajaib masih banyak Gelper berseleweran di Riau namun tidak ada penggerebekan kita dengar, sampai berita ini diterbitkan pihak Polda Riau belum bisa dimintai keterangan.*Romi