Wapres Pakai Seragam Moge, Warga Ckck

Wapres Pakai Seragam Moge, Warga Ckck

Kabar Sosial - Buka Riding Kebangsaan dan Grand Final Cerdas Cermat Empat Pilar MPR RI, di Komplek MPR RI Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin tampil beda. Tak ayal penampilannya ini mendapat pujian dari sejumlah peserta.

Ma'ruf Amin sebelummnya membuka acara Riding Kebangsaan dan Grand Final Cerdas Cermat Empat Pilar MPR RI yang diadakan pada Minggu (23/2/20) kemaren.

Terlihat pagi ini Ma'ruf Amin tampil tak seperti biasa dimana biasanya mengenakan sarung maupun jas, kali ini dia tampil lebih sangar mengenakan rompi dan topi hitam khas anak motor.

"Ini pertama kali dalam hidup saya mengenakan rompi khas anak motor. Ini demi Pancasila, demi Empat Pilar MPR RI, demi para bikers Indonesia," ujar Ma'ruf Amin dalam keterangan tertulisnya yang direrima redaksi okeline.com, Senin (24/2/20).

Menurut peserta, Juansyah Lubis, dengan mengenakan setelah klub motor, Ma'Ruf Amin terlihat lebih muda dan dikatakan cocok jika menjadi anggota dari komunitas motor besar.

"Tampil muda, tak kalah dengan milenial maupun para bikers, melihat penampilannya banyak yang katakan Ma;ruf adalah orang tua berjiwa muda karena terlihat masih enerjik," kata Lubis.

Dikatakannya, kalau tidak ada Paspamres disekelilingnya orang pasti menyangka beliau betul-betul anak motor. Apalagi melihatnya menggeber gas motor.**