Ketua DPRD Provinsi Riau Temu Ramah dan Makan Bersama di Kedai Kopi

Ketua DPRD Provinsi Riau Temu Ramah dan Makan Bersama di Kedai Kopi

Bengkalis - Ketua DPRD Provinsi Riau H.Indra Gunawan, Eet, PhD. temu ramah dan makan bersama dengan kelompok permainan Rakyat Jong se Kabupaten Bengkalis.di salah satu kedai kopi Jokja jalan. Jendral Sudirman Kab. bengkalis

"H.Indra Gunawan. Eet, PhD. Mengatakan Pemainan rakyat Jong harus ditingkatkan lagi, jangan sampai permainan rakyat  semakin tertinggal. Perlunya ada pembentukan kelompok yang resmi ada ketua kelompok tersebut.

"Herman Salah satu mewakili kelompok permainan rakyat Jong mengatakan, sangat bangga kepada Ketua DPRD Provinsi Riau, telah memperhatikan kelompok permainan rakyat Jong ini. Beliau ini sosok yang bersahaja dan sangat bergaul orangnya, dan juga tidak pandang bulu untuk bergaul, " Kata Herman. 

"H. Indra Gunawan Eet, PhD yang yang akrab disapa Entah Eet, mendukung penuh kelompok permainan rakyat Jong. Selain untuk melestarikan budaya, perlombaan Jong juga diharapkan dapat menarik kunjungan pelancong dalam negeri bila perlua yang luar negeri yang tertarik dengan budaya setempat," tutup Engah Eet yang juga disebutkan Doktor Politik ini. (r0mi)