Ini Sebab Dewan Gebrak Meja Saat Paripurna DPRD Padangpariaman Hingga Bubar

Ini Sebab Dewan Gebrak Meja Saat Paripurna DPRD Padangpariaman Hingga Bubar

Kabar Parlemen - Merasa dilecehkan dengan tidak hadirnya Bupati Padangpariaman, Sumbar, Ali Mukhni, Angota DPRD Padangpariaman dari Fraksi Nasdem, Alfa Edison pukul meja rapat.

"Kehadiran Bupati Padangpariaman Ali Mukhni yang kita minta hadir," katanya berang.

Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur yang mewakili Bupatinya itu hanya terdiam dan tidak dapat mengeluarkan sepatah katapun ketika rapat diundur.

Apalagi kata Alfa, rapat paripurna ini membahas dan menetapkan 11 Ranperda untuk menentukan tatanan aturan kehidupan masyarakat Kabupaten Padangpariaman agar tertata untuk lebih baik.

"Kalau Bupatinya saja setiap diundang sering tidak hadir dalam rapat Paripurna, bagaimana mungkin bawahanya dapat memberikan contoh yang baik dalam dalam bekerja," kata Alfa Edison.

Interupsi Alfa ini membuat suasana sidang memanas, satu persatu anggota DPRD Padangpariaman tak ayal dewan yang hadir lainnya melontarkan intrupsi, sehingga ketua DPRD Arwinsyah yang memimpin rapat kewalahan. "Bubaarrrr" itulah teriak anggota DPRD lainnya yang akhirnya rapat diundur jelang kehadiran Ali Mukhni.

Diingatkan Alfa Edison Bupati Ali Mukhni diakhir masa kepemimpinan  karena masih begitu banyak PR yang belum terselesaikan.**