Polsek Bangkinang Kota Akan Segera Memproses Kasus Dugaan Penganiayaan yang Dialami BR

Polsek Bangkinang Kota Akan Segera Memproses Kasus Dugaan Penganiayaan yang Dialami BR

Kabarriau.com, Bangkinang -Setelah 3 hari terjadinya dugaan kasus penganiayaan yang terjadi diwilayahnya, Kapolsek Bangkinang Kota, Iptu Era Maifo mengungkapkan jajarannya akan melakukan pemeriksaan terhadap dugaan kasus penganiayaan yang dialami BR (18 th) warga SP 5 Bukit Sembilan Kecamatan Bangki.nang.

"Kasusnya dalam proses, mungkin hari ini kita lakukan pemeriksaan terhadap korban dulu, setelah menunggu hasil visum," ungkap Kapolsek, Selasa (18/2/2020).

Ia mengungkapkan, berdasarkan keterangan korban (pelapor)  kasus penganiayaan yang dilakukan lebih dari satu orang ini bermula saat mobil korban dan terlapor terlibat saling senggol didaerah SP II Kecamatan Bangkinang.

"Saat itu terlapor mengusulkan untuk diselesaikan di Bangkinang, namun saat sampai di Jl. Tengku Umar maka terjadilah (pengroyokan,red). Tersangka kita sudah tahu, saat ini fokus pemeriksaan korban," ungkap,"Era Maifo.

Sementara itu Paman Pelapor (korban) S alias P membenarkan kejadian tersebut seperti yang disampaikan  Kapolsek, yang dialami BR (18 th) Keponaannya beberapa hari lalu.

"Ya memang benar kejadiaannya seperti itu sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Kapolsek yang dialami Keponaan saya,"ujarnya Rabu pagi (19/2). 

"Pemeriksaan terhadap BR Keponaannya sudah dilakukan, kita dari pihak keluarga berharap pihak kepolisian bisa memproses kasus ini dengan secepatnya dan seadi - adilnya,"harapnya.

(Man)