Bank Mandiri Sidrap Disegel Nasabah

Bank Mandiri Sidrap Disegel Nasabah

Kabar Peristiwa - Uang di rekening istri H Podda atas nama Gusnani sebanyak Rp 2 miliar hilang nasabah segel Kantor Unit Bank Mandiri.

Dikabarkan seorang nasabah bernama H Podda menyegel Bank Mandiri, karena merasa duitnya dan istri di Bank Mandiri hilang namun pihak mandiri mengaku duit itu ditarik secara wajar.

"Semua sudah dibuktikan oleh Bank, perselisihan bahwa penarikan dilakukan secara wajar, dan menggunakan instrumen-instrumen yang dimiliki nasabah, kartu debetnya, dan ATM-nya itu kuasa nasabah," kata Corsec Bank Mandiri Rohan Hafas Selasa (18/2/2020).

Kepada detkcom Rekening istri H Podda itu atas nama Gusnani. Bank Mandiri menegaskan perselisihan soal penarikan itu sudah selesai.

"Itu sudah dimediasi oleh otoritas, OJK," ujarnya.

Ribut-ribut soal duit hilang di rekening ini bisa dikatakan agak rumit. Ada dua rekening yang diributkan oleh H Podda, satu rekening miliknya, satu lagi milik istrinya.

Rekening miliknya diketahui juga 'kehilangan' Rp 2 M. Rekening ini ternyata diblokir oleh BNN, karena 'disusupi' duit bandar narkoba. Blokir rekening ini sudah dibuka, namun sebagian isinya disita oleh kejaksaan.

Rekening kedua adalah milik istri H Podda, Gusnani. H Podda menyebut duit Rp 2 M di rekening istrinya raib dan ada 38 transaksi penarikan yang tak dikenalnya. Dalam rangka mempertanyakan 'kehilangan' duit itulah H Podda mengerahkan massa menyegel Bank Mandiri di Sidrap, Sulsel.**