Guru SMK NU 03 Kaliwungu Viral Oleh Muridnya

Guru SMK NU 03 Kaliwungu Viral Oleh Muridnya

Kabar Viral - Sesosok Pak Guru Joko Susilo, SMK Dinas Pendidikan Jawa Tengah,  viral dalam video 24 detik, dalam video itu Joko seolah dikepung para siswa dan saling tendang hingga sebelah sepatunya lepas.

Namun pihak sekolah memberikan keterangan hal itu hanya bercanda, ini bukan yang pertama kali untuk Joko. Pak Guru Joko Susilo yang videonya viral karena diganggu oleh murid-muridnya tampak ketakutan

Saat pertemuan dengan Bupati Kendal, Mirna Anissa dan perwakilan Dinas Pendidikan Jateng di salah satu ruang kelas, Joko lebih terlihat kalem, dari wajah guru Gambar Teknik Otomotif SMK NU 03 Kaliwungu itu.

Sementara itu perwakilan dari Pengawas SMK Dinas Pendidikan Jawa Tengah, Langgeng mengatakan Joko akan mendapat pendampingan untuk cara mengajarnya termasuk kepribadiannya.

Hadir dalam pertemuan di sekolahnya hari ini. Namun Joko tak mau berbicara banyak pada media tentang peristiwa itu. Joko sendiri sudah mengabdi sebagai guru sejak 15 tahun lalu. Canda memang melekat dari guru Joko ini.

Pria kurus itu saat ditemui juga tampak lebih kalem dibanding aksinya di dalam video. "Berkaitan cara mengajarnya, jadi memang seperti yang sudah saya tahu 2 tahun lalu," kata Langgeng.**