Anak Durhaka di Jeneponto Bacok Kedua Orang Tuanya Saat Tidur

Anak Durhaka di Jeneponto Bacok Kedua Orang Tuanya Saat Tidur

Kabar Peristiwa - Dibacok anak kandung beberapakali Sang ayah berinisial SL (67) dan istrinya, KR (44) luka-luka, akibatnya keduanya dilarikan kerumah sakit sementara anaknya sebagai pelaku berinisal KM (29) diamankan polisi.

Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian ini, Syahrul mengatakan kejadian di wilayah Pasar Karisa, wilayah Binamu, Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (15/2/20).

"Ayah dan Ibunya ini dibacok berulangkali, KM pertama kali menyerang ayahnya yang sedang tidur, peristiwa pembacokan ini terjadi di rumah korban," ujarnya Ahad (16/2/20).

"Korban (SL) sementara tidur di dalam rumah kontrakannya dan tiba-tiba pelaku membacok berulang-ulang di sekujur tubuh korban," lanjutnya.

Melihat aksi putranya, KR lantas menolong suaminya. Aksinya itu membuat KR menjadi sasaran baru oleh pelaku.

Pelaku sendiri langsung berusaha lari dari lokasi kejadian usai beraksi namun berhasil diburu dan diamankan warga. Dia pun diserahkan ke polisi.

Terkait motif perbuatannya, pelaku diduga gangguan jiwa. Namun polisi mengaku masih akan mendalaminya dengan membawa pelaku ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut.**