Pemkab Bengkalis Diminta Tumbang Tiang Reklame yang Meresahkan

Pemkab Bengkalis Diminta Tumbang Tiang Reklame yang Meresahkan

Kabar Sosial - Keberadaan tiang besi yang diduga milik Pemkab Bengkalis kini sudah miring di pinggir jalan Sudirman, Parit Bangkong, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, sangat meresahkan warga melintas.

Warga di Bengkalis kawatirkan tiang yang sudah lama miring ini minta korban apalagi setiap ada iklan tiang ini manjdi salah satu objek pemasang iklan ataupun papan pengumuman.

Salah seorang warga melintas Young Amat mengaku tiang besi ini membahayakan keselamatan jiwa mengingat lokasinya tempat melewati warga melintas.

"kalau mau setor wajah dengan iklan ataupun pengumuman, tiang ini selalu menjadi objek, bahkan saking beratnya beban ditambah hembusan angin tiang ini dari hari kehari semakin condong," kata Amat, Minggu (16/2/20). 

Hal ini juga dikeluhkan sejumlah masyarakat setempat, salah seorang tokoh masyarakat Indra juga mengaku dirinya khawatir bahkan jika ada getaran mobil lewat tiang itu akan dikhawatirkan tumbang dan menimpa orang.

"Sebagai masyarakat saya boleh dong khawatir karena dilokasi pohon itu tempat lewat masyarakat mau ke pasar atau tempat aktivitas mau ke kota, semoga kekawatiran saya didengar oleh dinas terkait," ujarnya.

Sebenarnya kekawatiran Indra juga dirasakan oleh Dodi, namun dia mengaku bingung mau ngadu kemana.

"Lah saya mau mengadu kemana, semua pura-pura tidak tahu, padahal ini jalan poros," ucap Dodi kepada kabarriau.com. 

Dodi berharap, pihak instansi terkait seperti Dinas Perhubungan atau PUPR Bengkalis untuk segera perbaiki tiang besi yang nyaris tumbang ini, sebelum tiang yang miring tersebut makan korban.*Romi.