HUT Pomal ke 74, Pomal IV TNI-AL Sosialisasikan Ketertiban Umum

HUT Pomal ke 74, Pomal IV TNI-AL Sosialisasikan Ketertiban Umum

Kabar TNI -  Dalam rangka hari jadi korps Pomal IV TNI-AL yang ke 74 komandan Pomal Letkol Laut Bersama prajurit Pomal IV TNI-AL mengadakan acara sisialisasi penegakan ketertiban umum bersama masyarakat.

Acara yang dilaksanakan dimarkas Korps Pomal IV TNI-AL dengan diiringi arasmen musik oleh Prajurit Korps Pomal IV TNI-AL sebagai hiburan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan HUT Pomal IV TNI-AL tersebut Letkol Laut (PM) Rus Indarto M.TR Hanla menyempatkan bernyanyi bersama Prajurit Pomal IV TNI-AL.

Dalam sambutannya Rus Indarto, menyampaikan kepada kepada seluruh prajurit, bahwa pentingnya sosilisasi ini untuk menegakan ketertiban umum sehinga Prajurit Pomal IV TNI-AL dan juga masyarakat mampu bersama-sama menjaga rasa aman, nyaman dan kondusif.

"Sosilisasi ini pentingnya guna ketertiban umum sehinga Prajurit Pomal IV TNI-AL dan juga masyarakat mampu bersama-sama menjaga rasa aman, nyaman," katanya.

"Dengan semangat hari jadi ke - 74 ini Korps Polisi Militer Angkatan Laut mari kita wujudkan sumber daya manusia yang unggul Indonesia agar lebih maju," lanjutnya.

Dalam acar ini para awak media disajikan buah durian sambil makan bersama Prajurit Pomal TNI-AL dimarkas Korsp di jalan Bintan Laman Bunda.*Helmi Indra.