Lihat Pacarnya Berduaan Keluar Hotel, Anak Bupati Rohil Berikan Bogem Mentah

Admin
Share :
lihat-pacarnya-berduaan-keluar-hotel-anak-bupati-rohil-berikan-bogem-mentah

Kabar Hukum - Anak kandung Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno, bernama Ari Sumarna (33) alias Ari yang juga PNS di Rohil, dikabarkan berurusan dengan di Polsek Tampan, Pekanbaru, karena memperebutkan satu cewek di salah satu hotel.

Menurut sumber, penganiayaan ini terjadi dini hari tadi sekitar pukul 00.15 WIB di halaman parkir Hotel Mona Plaza, Jalan Subrabtas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Dikabarkan anak Bupati Rohil ini setelah mendapat kabar kalau pacarnya berinisial Res tengah berduaan dengan pria lain di hotel tersebut.

Mendapat informasi itu, AR membawa temannya HK dan BY ke hotel tersebut mencari pacarnya Res. Sampai di lokasi, dia melihat pacarnya lagi dengan pria lain yang diketahui bernama Asep.

Melihat hal itu, dikabarkan anak Bupati Rohil ini langsung tak bisa menahan emosinya. Dia memukul secara brutal terhadap Asep. Akibat pukulan tersebut, korban mengalami luka pada bagian wajahnya.

Melihat kejadian itu Res mencoba menghentikannya, namun tidak bisa. Akhirnya dua orang karyawan hotel mengamankan AR.

Atas peristiwa itu pihak hotel menghubungi Polsek Tampan. Tim Polsek datang ke lokasi untuk mengamankan AR. Saat infonya sih AR kini diamankan Polsek Tampan guna proses lebih lanjut.

Sebelumnya Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu'min Wijaya pada wartawan mengakui kejadian ini, Ari yang berstatus PNS ini diduga terlibat perkelahian dengan seorang pria gara-gara wanita.

"Iya benar inisial AS alias AR (anak Bupati Rohil-red) terlibat dalam tindak pidana penganiayaan korbannya, Asep (37) warga Rumbai, Pekanbaru," katanya kepada, Kamis (13/2/20) semalam.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :