Lima Pemdes dan Satu Kelurahan Minta Proses Bagi Hasil Sawit PT SDA Dipercepat

Admin
Share :
lima-pemdes-dan-satu-kelurahan-minta-proses-bagi-hasil-sawit-pt-sda-dipercepat

Kabar Sosial - Lima Pemerintah desa dan Satu kelurahan di Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis, Riau berharap proses bagi hasil yang sudah disepakati bersama antara PT SDA dengan Koperasi BBDM yang diketuai H Ismail segera dilaksanakan, agar masyarakat dapat menikmati bagi hasil yang sudah lama ditunggu.

Kepala Desa Sungai Selari Baharum mengatakan, data masyarakat pemilik sah lahan kebun Plasma PT SDA, sudah ada bersama Koperasi BBDM dibawah kepemimpinan Haji Ismail.

"Oleh sebab itu kami berharap proses bagi hasil tahun ini juga dapat terwujud tanpa adanya hambatan - hambatan yang berarti. Kasihan masyarakat petani sudah terlalu lama menunggu," Ungkap Kepala Desa.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Batang Duku Sapri, menurutnya Pengurus Koperasi BBDM yang diketuai H Ismail sudah memegang data yang benar terkait kepemilikan kebun plasma untuk masyarakatnya.

"Kita doakan tahapan kesepakatan rapat yang sudah ditanda tangani oleh PT SDA dan Koperasi BBDM, dengan disaksikan jajaran Pemkab Bengkalis tanggal 6 Februari 2020 lalu, dapat berjalan segera dengan baik.

"Jangan sampai ada hambatan lagi, demi terpenuhinya hak - hak masyarakat kami di desa" tutur Sapri Kepala Desa Batang Duku ini.**Romi


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :