Pegang Payudara ABG, Rinto Simanjuntak di Pasaman Dibekuk

Pegang Payudara ABG, Rinto Simanjuntak di Pasaman Dibekuk

Kabar Kriminal - Pelaku pelecehan seksual dengan memegang daerah intim korban di di Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) bernama Rinto Simanjuntak (23) ditangkap Polisi.

Diduga korban pelecehan seksual telah melakukan aksinya lebih dari satu orang maka aksi pelaku membuat resah warga di Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasaman Barat.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, kepada wartawan, mengaku membenarkan penangkapan pelcehean seksual yang mersahkan warga ini.

"Pelaku diduga sudah sering melakukan aksi pelecehan seksual dengan cara meremas payudara dan memegang kemaluan korban, akibat ulahnya warga Pasaman menjadi resah," katanya, Senin (10/2/20).

Dikatkannya, Rinto ditangkap sekitar pukul 12.30 WIB pada Jumat (7/2/20) lalu di area perkebunan PTPN di jalur 14 Plasma IV Pasaman.

"Penangkapan dilakukan personel Polsek Pasaman bersama warga," katanya.

Dalam penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan sepeda motor bernopol BA-6354-SP dan sebuah kapak pemotong tandan sawit. Pelaku mengincar korban yang berjalan sendirian.

"Pelecehan seksual terhadap anak sekolah dan wanita muda yang jalan sendirian menggunakan sepeda motor di sepanjang Jalan Plasma III menuju Sidomulyo," pungkasnya.**

    Baca Juga :