Ondee, Dua Pesawat Angkut Pendukung Zulhas ke Kendari

Admin
Share :
ondee-dua-pesawat-angkut-pendukung-zulhas-ke-kendari

Kabar Politik - Ondeee, memang bejabun uang Calon Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) bayangkan dia menyarter dua pesawat Lion Air untuk menerbangkan pendukungnya ke Kongres PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dialnsir detikcom, Waketum PAN, Totok Daryanto saat dikonfirmasi, Senin (10/2/2020) membenarkan hari ini mencarter dua pesawat Lion Air dari Makassar.

Totok mengatakan dua pesawat itu terbang dari Makassar menuju ke Kendari, Sulawesi Tenggara. Kendari merupakan tempat Kongres PAN diselenggarakan.

Dia mengungkapkan ada dua penerbangan. Penerbangan pertama pada pukul 08.00 WITA, sementara penerbangan kedua pukul 11.00 WITA.

"Bang Zulhas berangkat yang pagi tadi bersama rombongan. Kalau saya berangkat yang jam 11.00 ini, tapi ini masih delay satu jam," ujarnya yang juga ikut dalam rombongan.

Berdasarkan informasi, dua pesawat itu membawa 392 pendukung Zulhas. Pagi tadi, Zulhas berangkat dengan pesawat pertama bersama 200 pendukungnya dan sisanya berangkat dengan pesawat kedua.

Menurut informasi, 392 pendukungnya akan menginap di 2 hotel di Kendari. Ada sejumlah caketum yang maju dalam perebutan kursi nomor 1 di PAN itu, yakni Zulhas, Dradjad Wibowo, Asman Abnur dan Mulfachri Harahap.

Seperti diketahui, hari ini Kongres PAN digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara.**


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :