Buka di Bali, Authorized Xiaomi Store Diserbu Mi Fans

Admin
Share :
buka-di-bali-authorized-xiaomi-store-diserbu-mi-fans

Kabar Bisnis - Tidak tangung-tanggung setelah kota Bandung dan Palembang, Xiaomi kembali membuka Authorized Mi Store, ini merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia dibuka di Denpasar, Bali.

Hal ini dilakukan guna mengaet penguna, pembukaan kali ini diserbu pengunjung.
Dengan memiliki bangunan dua lantai store ini tepat berada di jalan Teuku umar no. 99, Denpasar, Bali, buka awal ini Xiaomi memberikan sejumlah promo menarik.

Perwakilan Xiaomi Indonesia saat peresmian Authorized Mi Store di Bali, Djohan Sutanto juga perwakilan dari Erajaya Group menyebutkan, Authorized Mi Store Bali ini akan memberikan pengalaman belanja online-to-offline yang semakin mudah untuk pelanggan khususnya bagi Mi Fans.

Peresmian Authorized Mi Store ini adalah bentuk jalinan kerjasama dengan Erajaya Group sebagai distributor resmi Xiaomi di seluruh Indonesia.

"Authorized Mi Store adalah toko ritel eksklusif Xiaomi yang dirancang untuk menawarkan beragam produk resmi Xiaomi yang terbaru," Jelasnya.

Selain itu, ada juga beragam produk ekosistem yang ditawarkan seperti Pocophone F1, Mi 8 Lite, Redmi Note 6 Pro, Mi A2, Mi A2 Lite juga Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker bahkan payung dan handuk pun juga ada.

"Kami harapkan hadirnya toko fisik ini dapat memberikan pengalaman belanja secara langsung yang dapat dilihat dan dirasakan langsung keunggulan produk Xiaomi yang semakin mudah dan lebih dekat untuk pelanggan," pungkasnya.**


Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :