Ini Harapan Bupati Asahan Kepada JAC

Ini Harapan Bupati Asahan Kepada JAC

Kisaran Jeep Asahan Club (JAC) melakukan audiensi dengan Bupati Asahan dalam rangka pelaksanaan Event Offroad memperebutkan Piala Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan dan Kapolres Asahan, bertempat di Ruang Kerja Bupati Asahan.

Ketua JAC, Bambang Tuslan Rabu (05/02/2020) sekira pukul 10.00 wib dalam audiensi ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Asahan yang telah menerima audiensi ini.“Terimakasih kepada Bupati Asahan H.Surya yang telah menerima kami”, ujar Bambang.

Masih kata Bambang, adapun pelaksanaan Offroad yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-19 April 2020 di Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau dan juga direncanakan akan dilakukan kegiatan bakti sosial berupa penyantunan kaum dhuafa sebanyak 50 orang yang berada disekitar kegiatan berlangsung.

“Rencananya event yang akan diadakan ini, ada beberapa kategori yang dilombakan yang hadiah utamanya berupa sepada motor”, ujar Bambang.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan event Offroad yang akan dilaksanakan JAC di Kabupaten Asahan, apalagi sesuai dengan Laporan yang disampaikan Ketua Panitia bahwa kegiatan nantinya akan dirangkai dengan Bakti Sosial dan Penyantunan Kaum Dhuafa.

“Pada Prinsipnya Pemkab Asahan Akan selalu mendukung Event Event yang memberikan dampak Positif Bagi Masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Asahan” ucap Surya.

Surya juga berpesan Kepada Panitia Agar dalam melakukan penilaian nantinya agar mengedepankan prinsip keadilan,jangan lakukan penilaian pemenang berdasarkan kepentingan tapi lakukanlah penilaian berdasarkan kemampuan masing masing Offroader”, tegas Surya.

Surya juga mengatakan untuk penyantuan kaum dhuafa saya berharap panitia melakukan koordinasi dengan Camat dan Kepala Desa di sekitar lokasi pelaksanaan Event.(Dede)