Bagi Pelanggan Gratis

Nomor Telpon dan HP 081365711738, Tempat Service Mesin Santan Presco Malaysia

Nomor Telpon dan HP 081365711738, Tempat Service Mesin Santan Presco Malaysia

Kabar Bisnis - Bagi anda pedagang atau pengusaha mesin Anson atau Mesin peras Santan Malaysia & Presco merasa rusak atau ingin diperbahurui dengan teknologi terkini kamai memberikan lkasi Tempat Service Mesin Santan Presco Malaysia ini.

Anda cukup mendatangi alamat teknisi handal lulusan pabrikan Anson Machinery Sdn Bhd, Malaysia di Jalan Kubang Raya, Kilometer 1 Panam, Pekanbaru, Riau, atau hubungi HP atau nomor telpon servis gratis CV Anson Malindo 081365711738.

Tentang Masin Anson adalah mesin Peras Kelapa Anson, dan Santan Kelapa merupakan bahan campuran makanan yang sangat dibutuhkan di oleh masyarakat di Indonesia.

Bahkan didaerah tertentu Santan Kelapa merupakan bahan utama dalam setiap masakan. Apalagi di Riau yang banyak warga asal Sumatra Barat yang dekat dengan Santan Kelapa

Produk ini dibuat oleh Anson Machinery Sdn Bhd Malaysia, dengan mesin merek Anson yang memiliki beberapa type didasarkan pada kapasitas/kamampuan peras perjamnya.

Keunggulan dari Mesin Santan Anson ini selain struktur mesin yang kuat dan rapi juga dikarenakan tingkat effisiensinya yang tinggi yaitu mencapai 85% (1 kg kelapa parut dapat menghasilkan 0,85 kg santan murni.

Untuk pembelian mesin santan baru yang berminat hubungi saya di no Hp, 081365711738 pasti akan diantar kealamat.

Mesin Peras Kelapa Anson sangat cocok untuk proses pengelolahan santan instan yang dapat dijual langsung ke pengguna seperti rumah makan, katering, rumah tangga atau untuk proses pembuatan VCO (Virgin Coconut Oil).

    Baca Juga :

Detai produk Klik https://www.facebook.com/ansonmalaysia/".


Video Terkait :