Kabar Gembira, Kuliner "RA KOPI AREN" Kini Buka di Pekanbaru

Kabar Gembira, Kuliner "RA KOPI AREN" Kini Buka di Pekanbaru

Kabar Bisnis - Hallooo, kabar gembira bagi yang suka traveling dan kuliner kini buka di Pekanbaru, kini satu lagi lokasi wisata baru telah hadir di Kota Pekanbaru Riau dengan nama "RA KOPI AREN" resmi beroperasi dan dibuka untuk umum. Alamatnya di Jalan Sri Palas Rumbai, jalan lintas Pekanbaru-Palas.

Rekreasi di luar pusat kota Pekanbaru ini menurut pemiliknya T. Rusli Ahmad, selain wisata alam juga disediakan kuliner dengan sajian kopi daerah dengan menggunakan gula aren cair asli dari tanaman aren, pohon aren ini artinya air susu ibu, caranya dibuai atau menimang-nimang. 

Lanjutnya, fasilitas yang ada Gazebo ber AC, ada ruangan pertemuan minimal 200 orang, kolam pancing, makanan khas daerah, ikan asin, ikan bakar, khas melayu, imbuhnya lidah orang kampung. Sepaket 25 ribu + nasi, ikan sungai, baung sungai, langsung bisa memasak ikannya. 

Tambah T. Rusli Ahmad, Camping Outbont disiapkan, selfy sport 50 spress, waterboom, taman bunga, rumah pohon gaya Eropa, Gazebo Ala Eropa, Gazebo model China, lampu China, dan konsep ada gambar love, yang artinya 'Tidak Dengki' Konsep Cinta Kasih Persaudaraan.

Hasil pantauan media, hadir sejumlah undangan, ketua DPD AJOI Provinsi Riau Alexander Pranoto bersama Antoni, Sekdaprov Riau Yan Prana, ketua Apkasindo Gulat Manurung, Kakan Kesbangpol Riau Khairul Rizki, calon Wali Kota Dumai Ir Gamal Abdul Nasir MM, komunitas Toyota Fortuner Pekanbaru, Komunitas Jeep Willis Pekanbaru, sejumlah rekanan replanting kelapa sawit, kelompok tani, ketua KUD, dan tokoh masyarakat lainnya.

Lokasi wisata ini sangat menghargai keberagaman, lokasi wisata Bhinneka Tunggal Ika, siapa saja boleh berkunjung bersantai di sini, sebulan sekali akan ada pengajian, tadinya biasa di rumah, nanti di adakan disini aja, "ucap T. Rusli Ahmad Ketua PWNU Riau, Minggu (02/02/20).**