Amril Mukminin Ajak Pemuda Bengkalis Jadi Pelopor

Admin
Share :
amril-mukminin-ajak-pemuda-bengkalis-jadi-pelopor

Kabar Sosial - Kala membuka turnamen sepak bola U-18 Karang Taruna Kencana Sakti di lapangan bola kaki Simpang Lima Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Ahad, 2 Februari 2020, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak pemuda agar senantiasa menjadi pelopor untuk kreatifitas dan Berinovasi.

Selain itu Bupati Amril mengapresiasi dan mendukung penuh inisasi pemuda Desa Petani pada turnamen sepak bola yang baru pertama kali dilaksanakan Karang Taruna Kencana Sakti.

“Atas nama pribadi, keluarga, Tim Penggerak PKK serta Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami menyambut baik serta memberikan dukungan sepenuhnya dengan diselenggarakannya turnamen sepak bola u-18 tahun 2020 yang ditaja oleh adik-adik pengurus karang taruna kencana sakti desa petani ini,” kata Bupati Amril.

Bupati Amril mengatakan momentum tersebut membuktikan, bahwa para pemuda Desa Petani melalui wadah Karang Tarunanya mampu berperan sebagai kekuatan moral, kontrol sosial, dan agen perubahan yang masih memiliki kepedulian besar terhadap lingkungan, masyarakat serta pembangunan olahraga prestasi dan pengembangan cabang olahraga unggulan daerah lainnya.            

“Kami berharap semangat dan spirit ini harus terus dijaga dan dikembangkan, mengingat pemuda memiliki peran strategis dalam pembangunan daerah,” harap Bupati Amril.

Mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini juga mengatakan turnamen sepak bola ini harus benar-benar menjadi wahana untuk mencapai tujuan-tujuan yang baik, tujuan untuk memperkuat karakter bangsa, tujuan untuk meningkatkan persatuan dan persaudaraan dan tujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di Kecamatan Bathin Solapan.

Sementara Camat Bathin Solapan Wahyuddin mengatakan digelarnya turnamen sepak bola ini guna mempersiapkan bibit unggul yang bakal dikirimkan ke Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bengkalis yang diselenggarakan KONI April 2020 mendatang.

“Kami berharap kegiatan yang turnamen sepak bola yang pertama ini, dapat terus dilaksanakan. Dan tentunya dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, pemuda dan masyarakatnya. Ucap Wahyuddin.*Romi


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :