Razia Pekat Rohul Berhasil Tangkap Tiga Wanita "Penghibur"

Razia Pekat Rohul Berhasil Tangkap Tiga Wanita "Penghibur"

Kabar Daerah - Tiga orang wanita pelayan kafe dan alat musik di Jalan Lingkar diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Rokan Hulu (Rohul), Riau, sekira pukul 23.35 Wib (8/11/18).

Razia dilaksanakan pada titik operasi di Kecamatan Rambah yakni, di tali air irigasi KM 6 Desa Sukamaju, setelah itu Satpol PP kembali melanjutkan operasi penyakit masyarakat (Pekat) razia ke kafe dan warung remang remang lain.

Kepala Satpol PP Dan Damkar Rohul, Andi Yanto, SH MH melalui Sekretaris Ir. Syahruddin, S.Sos,‎ mengungkapkan, Razia langsung dipimpin Eko Karya Pramono, SP, Kasi Trantibum.

"Pengamanan juga bersama penyidik Samsul Kamal, SH dan Oksanora, SH serta Kanit PTI Kris Ashari dan dibantu puluhan anggota Satpol PP," katanya.

Ia menambahakan, personel team bergerak ke lokasi berikutnya tanpa kenal lelah yakni ke jalan lingkar KM 4, Desa Sukamaju.

"Di Jalan Lingkar Tersebut, tim menemukan sebuah Kafe yang buka dan ditemui disana ada 3 orang wanita pekerja cafe yang sedang melayani tamu dan 3 botol minuman beralkohol berupa bir merk anker," katanya Jumat (9/11/18).

Untuk efek jera atas temuan itu penyidik akan menaikkan kasus ini sampai P21 dan ke Pengadilan, dengan harapan pengusaha Kafe tidak lagi beroprasi.**