FORMASI RIAU Kecewa Gubri Syamsuar Meresmikan Nama "Koruptor Hutan" Jadi Nama Gedung Guru

Admin
Share :
formasi-riau-kecewa-gubri-syamsuar-meresmikan-nama-koruptor-hutan-jadi-nama-gedung-guru

Kabar Sosial - Direktur LSM FORMASI RIAU Dr. Muhammad Nurul Huda, SH. MH menilai dan menyayangkan pemberian nama gedung guru atas nama Rusli Zainal seperti tergesa-gesa.

"Sudah diketahui umum nama Rusli Zainal itukan “koruptor hutan dan PON RIAU”, jadi kami dari FORMASI RIAU meminta nama gedung guru tersebut ditinjau ulang. Dalam perspektif kami, Gedung guru itu selain simbol ilmu juga merupakan simbol moral dan budi pekerji," katanya, Senin (3/2/20).

Pemeberian nama itu juga dinlai banyak kalangan janggal, sebab masih banyak orang yang berjasa di Riau ketimbang manan koruptor.

"Kami pikir, ini perlu ditinjau ulang nama gedung guru tersebut. Apa tidak ada nama lain yang lebih layak," kata Dosen Hukum Pidana Pascasarjana UIR ini.

Selain kecewa dengan Gubernur Riau Syamsuar yang turut meresmikan nama gedung tersebut, Nurul Huda berpikir semangat anti korupsi Gubri Syamsuar kami ragukan dan jauh dari yang kami harapkan.

"Intinya kami kecewa dengan Gubri Syamsuar," tukasnya.

Seperti dihebohkan banak media dan menjadi sorotan masyarakat, nama mantan Gubernur Riau H.M Rusli Zainal, semula akan diabadikan sebagai nama Gedung Guru Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru. Namun kabarnya sih rencana ini akhirnya dibatalkan.**Jho


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :