Bersama H Indra Gunawan Eet, PhD

H Samsu Dalimunte Kembalikan Formulir Balon ke DPD II Partai Golkar Bengkalis

Admin
Share :
h-samsu-dalimunte-kembalikan-formulir-balon-ke-dpd-ii-partai-golkar-bengkalis

Kabar Politik - Bakal calon Bupati Kabupaten Bengkalis H. Indra Gunawan Eet, PhD yang diwakili Titah Anariono, mendatangi kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, Riau untuk pengembalian berkas pendaftaran Bakal calon Bupati Bengkalis, di Kantor DPD II Partai Golkar, di Jalan Antara, Kecamatan Bengkalis,  Kamis, (31/01/20), pukul 15.00 WIB.

Kedatangan Titah, didampingi Ahmadi dan tokoh pemuda disambut langsung dengan canda dan tawa oleh Rubi Handoko, bersama H.Mustafa Alwi, dan jajaran pengurus Partai Golkar lainnya.

Tidak diragukan lagi, H. Indra Gunawan Eet, PhD untuk turut membangun Kabupaten bengkalis membuat dirinya berani siap bertarung di Pilkada 2020. Dan dirinya tidak sungkan untuk bersaing bersama sejumlah bakal calon lainnya yang juga maju dalam pesta demokrasi tersebut.

Sementara ditempat terpisah, H. Samsu Dalimunte yang diwakili Anton turut mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati di Kantor DPD II Partai Golkar, jalan antara Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, kamis (31/01/2020) pukul 15.15 WIB. 

Hasil pantaun media ini, kedua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, "Insya Allah," Kami sudah resmi mendaftar di partai DPD II partai Golkar. Jika direstui dan mendapat dukungan, itu ialah tergantung mekanisme dari partai Golkar tersebut, sehingga kami akan berusaha yang terbaik dan siap bertarung di Pilkada 2020.

Jika kemudian dirinya direkomendasikan oleh Partai, tentu ada tanggungjawab dan itu merupakan komitmennya secara pribadi. Bahkan, akan dimasukkan dalam visi-misi yang akan disampaikan ke partai tersebut,” jelas Titah kepada media ini sesusai penyerahan berkas formulir di Kantor DPD II Partai Golkar.

Selain itu, Titah yang mewakili H. Indra Gunawan Eet, PhD beserta Anton juga mewakili H. Samsu Dalimunte sangat mengapresiasikan penjaringan pendaftaran bakal calon kepala daerah yang dibuka beberapa hari yang lalu oleh DPD II Partai Golkar.

Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus partai DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis," tutup Titah.*Romi


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :