Pemalak Truk dan Penikam Polisi di Palembang Dilumpuhkan

Pemalak Truk dan Penikam Polisi di Palembang Dilumpuhkan

Kabar Kriminal - Bandit yang menikam anggota Polisi bernama Aiptu EL di Simpang 4 Macan Lindungan, Palembang, Sumatera Selatan, Roni (19) telah ditangkap karena melawan, Polisi terpaksa memberikan tindakan terukur. Satu timah bersarang dikaki Roni.

Simpang 4 Macan Lindungan memang sudah menjadi lokasi sangat menakutkan bagi para sopir truk. Hal ini karena pemalak kerap beraksi memita uang dengan modal pisau, parang dan samurai.

Dikabarkan para pemalak ini bahkan tak segan-segan merusak mobil dan melukai sopir truk. Hal inilah yang membuat sopir truk lintas sumatera khawatir ketika lewat dilokasi itu.

Kasubdit Jatanras Polda Sumatera Selatan, Kompol Suryadi mengaku Roni ditangkap Selain menikam petugas Roni juga menjadi pemalak sopir truk yang melintas didaerahnya. Pengakuan sopir Roni merupakan pemuda sadis dalam menjalankan aksinya.

Dari hasil pemeriksaan awal, Roni mengaku menusuk Aiptu EL di Simpang 4 Macan Lindungan 17 Desember lalu karena kepergok saat dirinya memalak sopir truk bersama pelaku April.

"Pelaku ditangkap tim Unit 4 Subdit Jatanras di wilayah Panukal Albab Lematang Ilir malam tadi. Penangkapan saya pimpin langsung dan Kanit Kompol Zainuri," jelasnya, Selasa (28/1/20).**