Ini 3 Nama yang Diusulkan PKS Kampar Untuk Dicalonkan Menjadi Wabup Dampingi Catur

Rinaldi S
Share :
ini-3-nama-yang-diusulkan-pks-kampar-untuk-dicalonkan-menjadi-wabup-dampingi-catur

Kabarriau.com, Bangkinang - Setelah melakukan Rapat Pleno beberapa waktu lalu dengan menerima saran dan masukan dari masyarakat serta tokoh masyarakat tentang siapa sosok yang pantas mendampingi Catur Sugeng Susanto sebagai Wakil Bupati Kampar.

Untuk itu Jumat (24/1/2020) Partai Keadilan sejahtera (PKS) Kampar kembali menggelar Rapat Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) yang memutuskan untuk mengusulkan tiga orang nama ke Pengurus DPW PKS Riau sebagai Cawabup yang akan mendampingi Bupati H.Catur Sugeng Susanto, SH. 

Dikatakan Ketua DPD PKS Kampar Tamarudin,S.Pdi, adapan ketiga nama yang diusul tersebut adalah, Tamarudin,S.Pdi, Surya Darmawan dan H.Yuyun Hidayat,ST.Msc," terangnya, Senin (27/1/2020) kepada Awak Media.

"Selanjutnya ketiga nama tersebut akan disampaikan ke DPW  untuk diteruskan ke DPP PKS untuk diputuskan dan diajukan ke Partai koalisi,"ujarnya lagi.

Munculnya nama dirinya, disampaikam Ketua DPD PKS ini merupakan harapan internal juga eksternal yang banyak menginginkan nama saya maju untuk dicalonkan menjadi Wabup dan ini bukan dibuat - buat,"tegasnya.

"Setelah ini dikirim ke DPW dan diteruskan ke DPP, sekiranya nanti nama saya yang direkomendasikan, untuk  kemajuan Kampar kedepannya saya siap untuk menjadi Wabup mendampingi Bupati Catur disisa jabatannya dua tahun kedepan kalau memang diamanahkan,"ungkap Pria yang akrab disapa Onga Tamar ini.

Tamar berharap dengan ini kedepanya kekosongan Wakil Bupati ini bisa ter isi, terlepaslah nantinya siapa terpilih. Mudah - mudahan DPW dan DPP bisa memproses sebagaimana mestinya serta koalisi bisa mendiskusikan dengan sebaik - baiknya," pungkasnya.

(man)


 

 

Berita Terkait

Share:
Komentar Via Facebok :